About

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Rabu, 11 Desember 2013

Messi Tak Sekadar Butuh Uang

Getty Images/Denis Doyle
Barcelona - Masa depan Lionel Messi di Barcelona dispekulasikan sebab disebut tak puas dengan gaji yang diterima. Gerardo Martino menegaskan bahwa Messi butuh lebih dari sekadar uang untuk tampil baik.

Kabar mengenai ketidak puasan Messi atas gaji yang diterimanya pertama kali diungkapkan oleh jurnalis Punto Pelota, Francois Gallardo.

Gallardo bahkan menyebutkan bahwa Messi sudah mempunyai kesepakatan dengan Los Cules agar diizinkan hengkang saat musim ini berakhir.

Ditambah lagi ada kabar bahwa presiden kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer, punya mimpi untuk menduetkan Messi dengan Franck Ribery, maka rumor kepindahan pemain timnas Argentina itu semakin kencang.

Apalagi selain ada Josep Guardiola di kubu Die Roten, ada kabar bahwa Adidas yang merupakan sponsor pribadi Messi mau membayar setengah dari klausul kontrak pesepakbola 26 tahun itu agar bisa bermain di tim yang juga disponsori oleh produsen olahraga asal Jerman itu.

Soal rumor yang berkembang mengenai masa depan Messi itu, Martino pun memberikan tanggapan.

"Saya tak ambil bagian atau tak ingin ambil bagian dalam negosiasi kontrak untuk pemain," kata Martino di Football Espana.

"Saya mempunyai kepercayaan bahwa perlu untuk Leo seperti pemain lainnya agar merasa bawa dia dicintai untuk mengeluarkan permainan terbaik mereka."

"Bagaimana kami menunjukan itu kepadanya? Jika Anda hanya bisa membuktikan secara ekonomi... Saya juga percaya ada cara lain untuk menunjukkan hal itu," imbuhnya.
sport.detik
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar